Lendang Nangka adalah salah satu desa wisata potensial yang terletak di Pulau Lombok, tepatnya di kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Perpaduan antara wisata alam, sosial, religi, dan kultur menciptakan sebuah harmoni yang tidak terlupakan. So, Let's Join Us to Enjoy Lendang Nangka Village, The Harmony Of Lombok.

HOMESTAY RADIAH


Comments Off

Homestay Radiah merupakan hoemstay yang terletak di kampong masjid, Desa lendang Nangka. Di kelilingi dengan pepohonan yang rimbun menambah sejuk suasana tempat ini. Selain itu terdapat kolam dan tanaman nanas yang dibudidayakan oleh sang pemilik menambah asrinya tempat ini.

Homestay ini juga menyediakan tempat meeting terbuka untuk berkumpul bersama sambil menikmati pemandangan sekitar dan udara sejuk. Selain itu kita juga dapat duduk di berugak yang tersedia di sini.Lingkungan yang rimbun membuat kita serasa di kebun. Pemilik homestay menyediakan informasi bagi wisatawan.

Selain itu homestay ini juga memiliki open stage yang menyediakan atraksi kesenian yang dapat kita nikmati di tengah pemandangan sawah dan tanaman nanas yang ada di sekitarnya. Tempat duduk serta atap yang terbuat dari bamboo serta panggung alami yang ditata dari tanaman dan bamboo semakin menambah asri pemandangan.

Tarif:    Single 100.000/malam (Breakfast)
    Double 150.000/malam (Breakfast)


Fasilitas:
Kamar        :Tempat Tidur, Kamar Mandi Dalam (Shower), (Tambah TV);

HomeStay    : Tempat Santai, Berugak, Outdoor Meeting Room, Kolam Ikan, Persawahan, Informasi, Open Stage (Atraksi kesenian), Koleksi Tanaman (Nanas, Tanaman Pertanian,dll; memetik sendiri)

Open Stage    : Luas 18 are, Kapasitas 80 orang.

CP: Haji Radiah (081-915770442)

Comments

Comments are closed.