Lendang Nangka adalah salah satu desa wisata potensial yang terletak di Pulau Lombok, tepatnya di kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Perpaduan antara wisata alam, sosial, religi, dan kultur menciptakan sebuah harmoni yang tidak terlupakan. So, Let's Join Us to Enjoy Lendang Nangka Village, The Harmony Of Lombok.

PASAR TRADISIONAL LENDANG NANGKA


Comments Off

Pasar tradisional Lendang Nangka terletak sekitar 300 meter ke arah selatan dari perempatan pusat desa. Pasar tersebut merupakan salah satu penggerak perekonomian desa yang telah ada sejak puluhan tahun silam. Pasar tradisional Lendang Nangka menampung pedagang  - pedagang tradisional yang ada di sekitar desa Lendang Nangka, baik yang berasal dari dalam desa dan dari luar desa seperti dari wilayah Danger dan Jurit.

Barang kebutuhan pokok seperti beras, sayur, bahan mentah lauk pauk, dan berbagai macam kebutuhan lainnya tersedia di dalam pasar. Salah satu hal yang patut diperhatikan adalah : kondisi barang yang masih segar sangat mudah dijumpai di sini. Hal tersebut dapat terjadi mengingat desa Lendang Nangka sendiri adalah salah satu penghasil komoditas pertanian sehingga masih dapat terjaga kesegarannya.

Proses tawar menawar harga masih menjadi tradisi di sini sehingga anda tidak akan kehilangan soul dalam seni berbelanja di pasar. Jangan lewatkan juga, ketika anda telah selesai berbelanja dan membawa banyak sayuran hijau segar tentunya, untuk melengkapi cita rasa tradisional tidak ada salahnya untuk menggunakan jasa Cidomo untuk berjalan pulang ke rumah.

Comments

Comments are closed.